Wed, 10 Apr 2013 17:45:00 GMT | By PlasaMSN, Santirta M dan Poernomo G. Ridho
All New Mazda 6 Hadir di Indonesia

Mazda 6 menjanjikan kemewahan dan body yang lebih aerodinamis.



mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
Next
Previous
Previous
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
  • mazda 6 (© PlasaMSN/Santirta Martendano)
Next
PlasaMSN/Santirta MartendanoShow Thumbnails
Previous1 of 14Next
Bagikan Galeri ini

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan mobil terbarunya All-New Mazda6. Sedan premium ini memiliki teknologi terdepan dan penggunaan bahan bakar yang efisien serta penerapan penuh teknologi terdepan Mazda, SKYACTIV Technology. All-New Mazda6 juga dilengkapi oleh teknologi baru Mazda untuk mendukung penghematan bahan bakar yaitu i-STOP dan i-ELOOP, serta fitur keselamatan terbaru, i-ACTIVSENSE.

Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue, menyatakan yang terpenting adalah memberikan dan berbagi pengalaman terbaik dari visi Mazda dalam menciptakan kendaraan yang dilengkapi oleh teknologi terdepan, keamanan tingkat tinggi dan ramah lingkungan tanpa kompromi terhadap kenikmatan dalam berkendara.

Peluncuran All-New Mazda6 merupakan perwujudan dari komitmen Mazda terhadap para pelanggan di Indonesia. “All-New Mazda6 merupakan produk generasi terbaru Mazda yang ke-2 yang mengaplikasikan secara penuh teknologi terdepan Mazda yaitu SKYACTIV Technology. Produk pertama adalah Mazda CX-5 yang diluncurkan tahun lalu. Mazda CX-5 telah memperoleh pengakuan di setiap pasar di dunia, termasuk di Jepang dimana Mazda CX-5 mendapatkan penghargaan Car of the Year in 2012.”, ujar Okue saat peluncuran di Jakarta, 10 April 2013.

All-New Mazda6 juga merupakan sedan generasi terbaru Mazda di Indonesia yang secara ekslusif memiliki sistem dan teknologi terdepan Mazda yaitu i-STOP (sistem idle-stop) dan i-ELOOP (Intelligent Energy Loop).

Lebih lanjut, Okue menjelaskan bahwa All-New Mazda6 dikembangkan untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan bahan bakar dengan keunggulan dari i-STOP, yang secara otomatis menghidupkan dan mematikan mesin dalam waktu 0.35 detik ketika kendaraan berhenti. "Dengan i-STOP, i-ELOOP dapat meningkatkan penghematan bahan bakar sampai dengan 10% berdasarkan hasil pengukuran Mazda,“ kata Okue.

Selain i-STOP dan i-ELOOP, All-New Mazda6 juga dilengkapi dengan i-ACTIVSENSE, teknologi keamanan kelas atas yang didesain untuk mendukung proses mengemudi yang aman, melalui sistem pengawasan dan penjagaan yang komprehensif.

All-New Mazda6 dipasarkan dengan harga Rp 535.000.000 (On-the-road Jakarta), sementara All-New Mazda6 berwarna Soul-Red Metallic dipasarkan dengan harga Rp 538.000.000 (On-the-road Jakarta). All-New Mazda6 akan tersedia di seluruh dealer Mazda di Indonesia mulai tanggal 10 April 2013.

Peluncuran All-New Mazda6 turut dimeriahkan oleh pagelaran busana oleh dua dari  3 Young and Vibrant Designer Mazda, yakni Toton Januar dan Friederich Herman.

Klik foto di atas untuk melihat Mazda6 lebih detail.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft