Republika Online
Updated: Wed, 27 Mar 2013 06:04:50 GMT

Iklan Ford Gunakan Karikatur Paris Hilton & Kim Kardashian



Iklan Ford Gunakan Karikatur Paris Hilton & Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Petinggi perusahaan Ford Motor meminta maaf setelah iklan yang berisi gambar karikatur kontroversial Paris Hilton dan Kim Kardashian bocor di internet.

Sebelumnya, Ford juga memakai karikatur mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Iklan Ford India menampilkan Kardshian dengan saudaranya terikat dalam mobil Figo berwarna kuning. Iklan itu bocor di internet pada Jumat (22/3) malam.

"Kami menanggapi ini serius, meninjau dan memroses pengawasan serta mengambil langkah yang diperlukan untuk memastikan hal ini tidak pernah terjadi lagi," ujar juru bicara Sethi Deepti dilansir Femalefirst.

Hilton digambarkan duduk di bagian depan mobil dan mengedipkan satu mata ke kamera. Kartun tersebut dinilai kritikus menjijikkan. Ford meminta maaf atas gambar yang dibuat JWT India. Mereka akan melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Eksekutif JWT India merilis pernyataan yang menyalahkan karyawan nakal. "Ini dibuat sebagai poster individu. Mereka tidak pernah dibayar dan tidak akan merilisnya."

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft