Republika Online
Updated: Sat, 11 May 2013 21:26:11 GMT

Mazda XV-1 Resmi Diluncurkan



Mazda XV-1 Resmi Diluncurkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan Mazda VX-1 melengkapi segmen MPV bagi pelanggan Indonesia.

"Mazda XV-1 merupakan stylish compact MPV yang mengombinasikan fasilitas dan juga tampilan yang dinamis," kata Presiden Direktur MMI Keizo Okue, dalam peluncuran yang bertajuk 'Mazda XV-1: Fun to Drive, Fun to Hang Out With' di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (11/5).

Keizo menjelaskan Mazda XV-1 memungkinkan para pengemudi mendapatkan manfaat "people-carrier-vehicle" serta desain premium khas Mazda. "Untuk itu, melalui mobil baru ini kami berharap dapat menjangkau segmen baru di Indonesia," katanya.

Dia menyebutkan target pembeli Mazda XV-1, yakni pebisnis dengan mobilitas tinggi, mahasiswa dan kalangan menengah atas.

"Kami yakin Mazda dapat memberikan nuansa baru bagi mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa, dan demografi lainnya yang sesuai dengan segmen dari compact MPV yang selalu ingin tampil unik, stylish, dan terlihat beda," katanya.

Mazda XV-1 tipe V-Grade dihargai Rp178,8 juta dan Mazda tipe VX-1 tipe R-Grade Rp191 juta untuk di area Jabodetabek. Fitur-fitur terbarunya, antara lain dual-airbags, anti-lock brake system dan ruang penyimpanan.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft