Republika Online
Updated: Wed, 17 Apr 2013 20:01:08 GMT

Polisi Dubai Jadikan Lamborghini Mobil Patroli



Polisi Dubai Jadikan Lamborghini Mobil Patroli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kota Dubai sedang melengkapi armada kepolisiannya dengan kendaraan sport mewah Lamborghini.

Seperti diberitakan Reuters, kepala kepolisian kota tersebut mengemukakan alasan pasukannya menggunakan Lamborghini adalah agar sesuai citra kota tersebut.

Lamborghini adalah kendaraan yang punya kecepatan hebat. Menurut situs web resmi merek tersebut produk mereka bisa melesat dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu kurang dari enam detik.

Mayjen Khamis Mattar Al Mazeina mengemukakan armada patroli Lamborghini itu telah digunakan korps kepolisian Dubai di tempat-tempat wisata. "Tujuan penggunaan kendaraan itu adalah untuk mencerminkan reputasi emirat dan gengsi Dubai," kata Mazeina.

"Selain itu, penggunaan mobil patroli Lamborghini adalah untuk memajukan wisata sekaligus menunjukkan kemampuan kepolisian Dubai dalam menjaga kota," katanya.

Lamborghini polisi itu akan berpatroli di pusat kota tepatnya di sekitar gedung tertinggi dunia yaitu menara Burj Khalifa, Mohammed bin Rashid Boulevard dan kawasan cafe Jumeirah Beach Residence. Sementara itu inautonews menyebut Lamborghini yang akan digunakan kepolisian Dubai adalah jenis Aventador.

Kepolisian Dubai juga berencana menambah armada dinasnya dengan mendatangkan mobil berotot Chevrolet Camaro.



0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft