Republika Online
Updated: Tue, 30 Apr 2013 01:56:30 GMT

Strada Triton Terbaru Ditarget Laku 200 Unit Sebulan



Strada Triton Terbaru Ditarget Laku 200 Unit Sebulan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menargetkan bisa menjual 200 unit Strada Triton Single Cabin GLX 2WD per bulan sejak diluncurkan hari ini.

"Tentunya, ini akan semakin memperbesar pangsa pasar Strada Triton yang saat ini meraih 'retail sales' hingga 400 unit dan penjualan rata-rata per bulan 700 unit," kata Direktur Eksekutif Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Rizwan Alamsjah saat konferensi pers di Jakarta, Senin (29/4).

Rizwan menjelaskan pelucuran varian tersebut disesuaikan dengan karakter pasar Indonesia yang membutuhkan kendaraan semipribadi dan bisnis. "Karena belum ada pasarnya tidak ke segmen ini, harganya juga kompetitif dengan AC dan radio tape," katanya.

Varian Strada Triton terbaru itu dipasarkan seharga Rp 159 juta untuk acuan area Jabodetabek.

Sejak 2005 hingga 2012, Strada Triton meraih pangsa pasar hingga 39,6 persen. "Kami optimistis untuk tetap memimpin pasar pick up dan memberikan kendaraan berkualitas," katanya.

Single Cabin GLX 2WD menggunakan mesin 4D56, luas kargo 3.263 meter persegi, dilengkapi AC, power steering dan Audio CD/MP3 AM/FM serta jam digital.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft