Republika Online
Updated: Mon, 12 Aug 2013 19:15:01 GMT

Suzuki: Kami Sedang Siapkan Rancangan Mobil Murah



Suzuki: Kami Sedang Siapkan Rancangan Mobil Murah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keberadaan soal mobil murah (LCGC) garapan Suzuki mulai tersingkap. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini memastikan kalau pihaknya juga diam-diam tengah mempersiapkan produk mobil LCGC-nya.

Hal ini diungkapkan oleh Endro Nugroho, selaku 4W Sales Director PT SIS. "Kami juga sedang mempersiapkan rancangan mobil murah (LCGC). Namun kami masih belum bisa mempublikasikannya. Begitu surat keputusan dari Dirjen Industri sudah keluar, mengenai peraturan mobil murah, barulah Suzuki akan mengumumkan mobil LCGC tersebut," kata dia seperti dikutip dari www.sportku.com.

Endro Nugroho menambahkan mudah-mudahan mobil murah dari Suzuki akan menjadi pilihan konsumen di Indonesia dengan relatif harga lebih terjangkau dan tentunya hemat bahan bakar.

Saat ini mobil tersebut diketahui sedang dalam tahap pengembangan. Dikabarkan mobil murah (LCGC) asal Suzuki ini akan mempunyai cukup amunisi menghadapi persaingan pasar mobil murah yang sekarang ini mulai ramai.

Mobil murah Suzuki ini, sepertinya mengambil inspirasi desain dari mobil Karimun, namun dengan beberapa penyesuaian. Tunggu saja kehadirannya.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft