Republika Online
Updated: Tue, 22 Jan 2013 23:34:11 GMT

Tiga Model Baru Honda Jazz Siap Gebrak Pasar



Tiga Model Baru Honda Jazz Siap Gebrak Pasar

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT. Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model Honda Jazz terbaru dengan tiga tipe berbeda yaitu RS, S dan A untuk memberikan banyak pilihan kepada pelanggan.

"Kami ingin menambahkan keluarga Jazz sekaligus mempertahankan model Jazz yang lama," kata Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT. HPM Jonfis Fandy ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Selasa (22/1).

New Honda Jazz tipe RS meliputi desain Hexagonal Front Grill terbaru dengan emblem RS, Smoke Head Lamp, desain alloy wheel 16 inchi terbaru. Tailgate yang sporty dan smoke rear combination lamp.

Untuk multimedia, model itu memiliki sistem audio terbaru dengan layar sentuh 6.1 inchi yang kompatibel dengan iPod, iPhone, BlackBerry, USB. New Honda Jazz tipe S tampil dengan Chrome Front Grill dan spion yang dilengkapi lampu sen dengan Audio System 2-DIN terbaru yang kompatibel dengan perankat dan gadget multimedia. Keamanan menggunakan Keyless Entry dan Security Alarm.

New Honda Jazz tipe A memiliki gril dan pelek yang berbeda. Semua tipe itu memiliki kemampuan ULTRA Seat untuk pengaturan bangku belakang dan depan, Drive by Wire, Power Door Mirror, Green Glass Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, perangkat keselamatan bodi G-CON + ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS + EBD dan immobilizer.

Tipe RS AT menggunakan transmisi lima percepatan dengan teknologi Sport Mode untuk akselerasi lebih agresif dan bertenaga.

Transmisi itu juga memiliki Grade Logic Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan dan Shift Hold Control untuk mencegah perpindahan gigi yang berlebihan pada jalanan berliku.

New Honda Jazz meliputi desain pilar A yang tipis, quart windows, spion yang lapang, serta handrest belakang yang tidak menghalangi pandangan berguna untuk mengoptimalkan keselamatan disaat berkendara.

0Komentar
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft