Otosia Berita News Feed
Updated: Fri, 04 Oct 2013 20:15:00 GMT | By Otosia Berita News Feed

Blackvue Kamera Mobil Untuk Hasil Terbaik



agfeed

Otosia.com -

Tidak ada lagi Suction Cup, tidak ada lagi holder rumit, tidak ada lagi objek besar di kaca yang akan menghalangi pandangan berharga. Selain bentuk yang bagus dan juga ukuran yang kecil, Blackvue juga memiliki lebih banyak fitur yang menarik.

Design bukan bulat, bukan kotak, sebaliknya, Blackvue di rancang sangat indah dengan bentuk silinder kecil, ramping yang cocok dengan kendaraan apapun. Blackvue dapat disembunyikan seluruhnya di belakang spion tengah dan lensa kamera dapat dirotasi kesegala arah.

Selain bentuk yang bagus dan juga ukuran yang kecil, Blackvue juga memiliki lebih banyak fitur yang ditawarkan.

High Quality Image

Dengan menerapkan teknologi kompresi H264 dan lensa yang baru, blackvue telah terbukti efektif meningkatkan kualitas gambar pada resolusi 640x480 VGA dengan pergerakan yang halus pada framerate 30fps yang telah melampaui banyak pesaingnya saat ini. Kompresi H264 juga membantu efisiensi pada kapasitas penyimpanan. Hasil rekaman dalam MP4 dapat langsung diputar pada smart phone atau semua PC tanpa harus di konversi terlebih dahulu.

Blackvue telah diuji coba dalam semua kondisi mengemudi di Indonesia, siang atau malam, hujan atau cerah, terowongan, basement, parkiran mall, dsb, dan telah terbukti menghasilkan gambar dan video yang tajam.

Silahkan cek kualitas Foto dan Video di Website www.blackvue.co.id

Voice Guidance and LEDs

Blackvue memiliki fitur Voice Guide yang menginformasikan kepada pengguna status perekaman dengan petunjuk suara.

Beberapa contoh:

1. Power Up - "Black Vue for your safe driving, now starts normal recording"

2. Shut down - "Black Vue is shutting down"

3. Parking mode - "Parking mode enable" and "Parking mode disable"

4. Memory card - "No SD card, please insert the SD card"

5. Dan sebagainya

Dengan panduan suara, Blackvue lebih mudah dimengerti dan lebih user friendly. Selain itu, ada indicator LED

untuk status recording.

3-axis G-Sensors

Blackvue dilengkapi dengan 3-axis G-Sensors yang merekam arah dari serangan atau benturan. Disamping kualitas video yang jernih, fitur ini akan meningkatkan bukti dalam laporan kecelakaan.

Dengan grafik dari G-Sensor, setiap arah dari benturan dapat terlihat jelas.

Auto Parking Mode

Blackvue memiliki fungsi auto parking mode yang autentik dimana fungsi ini tidak dimiliki oleh competitor lain. Ketika tidak terdeteksi pergerakan dalam waktu 10 menit, maka akan secara otomatis berubah ke mode Parkir. Ketika terjadi pergerakan dan getaran terus menerus selama 30detik, maka akan secara otomatis kembali ke mode normal.

Blackvue bisa menggunakan kapasitas memori lebih efisien saat parkir. Tidak ada lagi file video yang tidak perlu, Blackvue hanya merekam ketika terdeteksi pergerakan atau benturan dengan rekaman halus 30 frame per second.

Patented motion detection technology

Blackvue mampu mendeteksi sekecil apapun pergerakan yang terjadi. Dengan dipatenkan teknologi deteksi pergerakan, Blackvue akan menjadi saksi mata yang dapat diandalkan ketika anda jauh dari mobil.

(kpl/prl/rd)

Sumber: Otosia.com

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft