Otosia Berita News Feed
Updated: Sat, 07 Sep 2013 22:45:00 GMT | By Otosia Berita News Feed

GT Radial Perkenalkan Ukuran Baru Ban SUV di IIMS



agfeed

Otosia.com -

GT Radial sebagai produsen ba terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara akan mengusung tema 'Building Sustainable Market Leadership' dalam Pagelaran Indonesia International Motor SHow (IIMS) mendatang. Tema ini memiliki arti membangun pasar yang berkesinambungan sebagai produk kebanggaan negara.

Menempati stand yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya di selasar Graha Niaga JIExpo Kemayoran, GT Radial menampilkan rangkaian produk-produk unggulannya. Termasuk juga Champiro Eco yang dipercaya menjadi ban OEM (Original Equipment Manufacturing) atau ban standar beberapa mobil nasional, misalnya Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Selain Ban Champiro SX2, dihadirkan pula ban Extreme UHP (Ultra High Performance) yang digunakan pada ajang balap touring, slalom dan drifting di Indonesia hingga ke mancanegara. Selain itu, Champiro HPY yang juga merupakan ban UHP dan dipercaya oleh para penggemar kecepatan tinggi.

Di IIMS 2013 ini, untuk ban Champiro HPY, GT Radial akan meluncurkan dua ukuran terbarunya yaitu 265/50/R 20 dan 275/55/R 20. Keduanya akan digunakan sebagai ban inch up untuk berbagai kendaraan SUV premium di Indonesia, seperti Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, Mazda CX-9 dan lain-lain. Tak ketinggalan, Savero Komodo MT dan Savero Komodo Extreme yang merupakan ban off-road di Indonesia

GT Radial bekerjasama dengan BOSS Motorsport kembali menyediakan pembelian paket ban menarik dengan velg dari berbagai merk ternama di dunia. Pembelian paket ban dan velg ini diperuntukkan khusus untuk ban GT Radial Champiro HPY, HPX dan SX2 mulai dari ukuran 15″ sampai 20″.

Tim GT Radial juga ikut dalam slalom dan berlomba untuk menjadi drifter dan peslalom terbaik di Indonesia pada kejuaraan ini. Hingga saat ini, GT Radial sudah memproduksi lebih dari 120 juta ban dan telah digunakan di lebih 90 negara di dunia.

(kpl/nzr/sno)

Sumber: Otosia.com

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft