Otosia Selebriti News Feed
Updated: Fri, 13 Sep 2013 19:15:00 GMT | By Otosia Selebriti News Feed

Ketiga Anak Ahmad Dhani Punya Mobil Mewah



agfeed

Otosia.com -

Ketiga putra Ahmad Dhani memang dikenal amat disayang oleh si ayah yang merupakan salah seorang figur ternama musik Indonesia. Buktinya, baik Al, El maupun Dul di usia mereka yang masih sangat muda sudah diberi jatah mobil oleh si ayah. Terlebih lagi, mobil yang dihadiahkan ke ketiga anaknya itu bukan mobil biasa, namun mobil yang masuk kelas mobil mewah.

Dalam sebuah lansiran oleh merdeka, Jum'at (13/09), Dhani membeberkan kepada media seusai pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan hari Rabu (11/09) malam kemarin mengenai mobil-mobil yang ia berikan kepada ketiga putranya tersebut.

Kala itu, pentolan Republik Cinta Management ini mengatakan bahwa ia memang memberikan ketiga putranya masing-masing sebuah mobil. Yaitu sebuah BMW 328i tipe Sport untuk si sulung Ahmad Al Gozali alias Al, sebuah Jaguar untuk El Jalaludin yang juga dipanggil El dan Mitsubishi Lancer untuk si bungsu Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

Sempat ada kesalahan mengenai mobil kepunyaan Dul yang remuk pasca peristiwa naas di Tol Jagorawi, Minggu (08/09) kemarin. Pihak kepolisian mengatakan bahwa mobil penyebab kecelakaan yang merenggut 6 korban jiwa tersebut adalah Mitsubishi Lancer Evolution X. Namun belakangan ini diketahui kalau yang benar adalah Mitsubishi Lancer EX 2.0 GT dengan mesin 4 silinder dan 16 katup GOHC yang bertenaga hingga 152 hp.

Mengingat usia ketiga putranya yang masih di bawah umur, seharusnya baik Al, El maupun Dul belum diperbolehkan untuk mengendarai mobil sendiri. Dhani pun beralih bahwa Ia tidak mengijinkan putra-putranya untuk mengemudikan mobil sendiri dan sudah menyiapkan supir pribadi untuk mereka

Hingga saat ini, dari ketiga putra Ahmad Dhani tersebut, hanya Al dan El saja yang kondisi mobilnya masih utuh dan bagus. Sementara milik Dul sekarang hanya tinggal puing yang menjadi bukti kecelakaan tragis yang menimpanya.

(kpl/sno)

Sumber: Otosia.com

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft