Otosia Berita News Feed
Updated: Thu, 15 Aug 2013 18:15:00 GMT | By Otosia Berita News Feed

Minggu Depan Mobil Murah Suzuki Wagon R Diluncurkan!



agfeed

Otosia.com -

Persaingan kelas mobil murah bakal semakin ramai, apalagi Suzuki melalui model Wagon R juga telah siap meluncur. Peluncuran perdana ini akan dilakukan oleh Maruti Suzuki India minggu depan plus model Wagon R Stingray pula.

agfeed

Seperti yang diberitakan beberapa media internet di India, Suzuki akan pasarkan kedua model ini dengan harga mulai dari Rs 410.000 atau sekitar Rp 68,8 jutaan. Harga tersebut untuk model Suzuki Wagon R Stingray basic model.

Sedangkan untuk model Suzuki Wagon R standar kabarnya hanya akan terpaut beda harga sekitar Rs 50.000 - 59.000 atau Rp 8 - 10 jutaan. Perbedaan antara Suzuki Wagon R dan Wagon R Stingray tidak terlalu banyak dari segi tampilannya nanti.

agfeed

Suzuki Wagon R Stingray akan memiliki tampilan body dan perwajahan sedikit lebih sporty dan agresif ketimbang Wagon R standar. Untuk Wagon R akan tersedia tipe LXi, VXi, VXi dan beberapa tambahan paket. Sedang untuk model Stingray, akan memiliki fitur standar seperti rem ABS, driver side airbag, steering mounted audio controls, electrically adjustable rear view mirrors dan projector headlights.

Sumber tenaga kedua model mobil murah Suzuki ini akan menggunakan mesin bensin K-Series 3 silinder berkapasitas 1.0 liter. Tenaga yang dihasilkan mencapai 68 hp dengan torsi 90 Nm dan akan dikawinkan dengan sistem transmisi hanya model manual 5 percepatan.

agfeed

(kpl/vin)

Sumber: Otosia.com

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft