Otosia Berita News Feed
Updated: Fri, 16 Aug 2013 19:15:00 GMT | By Otosia Berita News Feed

Penampakan Wajah New Toyota Innova Facelift



agfeed

Otosia.com -

Usai penampakan buritan belakang generasi terbaru Toyota Kijang Innova beberapa waktu lalu, kini kembali beredar wajah baru Innova. Foto dari tampilan wajah baru Innova ini didapat dari sebuah brosur yang diperoleh autonetmagz.

agfeed

Perubahan wajah yang sangat berbeda dengan model sebelumnya adalah bentuk grille yang semakin besar. Perubahan ini otomatis diikuti dengan front bumper lengkap bersama rumah fog lamp model baru.

Kabar lainnya, Toyota Indonesia akan resmi meluncurkan generasi mobil keluarga idaman ini pada 19 Agustus mendatang. Perubahan desain eksterior lainnya juga terjadi pada velg dengan pola desain baru. Untuk interior juga tak ketinggalan untuk mendapat penyegaran beserta penambahan fitur hiburan menarik.

agfeed

Berdasar bocoran brosur ini Toyota akan tetap pasarkan Innova Facelift ini dengan 6 varian di antaranya J, E, G, G Luxury, V dan V Luxury. Tapi pada brosur juga terlihat bawah varian terbawah yaitu tipe J tidak mendapat model wajah facelift namun akan dilengkapi dengan sistem keselamatan dual airbags.

New Toyota Innova Facelift tipe E akan mendapat perubahan para rumah spion berwarna hitam dan tanpa fog lamp. tipe G akan mendapat touchscreen multimedia system untuk sistem hiburan dan pada eksterior dengan fog lamp. Untuk peforma mesin tampaknya tidak ada perubahan dan tetap sama dengan model sebelumnya.

agfeed

(kpl/vin)

Sumber: Otosia.com

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft