Republika Online
Updated: Thu, 13 Sep 2012 00:10:00 GMT

All New Chevrolet Aveo Sambangi Bandung



All New Chevrolet Aveo Sambangi Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -Pabrikan mobil asal Amerika Serikat, PT General Motors (GM), terus memperluas jaringan pasarnya di Indonesia. Hal ini dibuktikan GM Indonesia yang memamerkan produk anyar mereka, All New Chevrolet Aveo di Bandung, belum lama ini. Sebelumnya, All New Chevrolet dipertontonkan untuk pertama kalinya kepada publik Indonesia pada 8 Agustus 2012 lalu di Jakarta.

Public Relations Director, PT GM Indonesia, Maria Sidabutar mengungkapkan, pihaknya yakin mobil All New Chevrolet Aveo tidak sekedar mengisi segmen pasar mobil hatchback dengan keunggulan yang ditawarkan, tapi juga memberikan keunggulan sebagai kendaraan andalah untuk beragam kegiatan bagi individu-individu luar biasa. "Dengan konsep Come out n play, All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang sempurna untuk generasi muda Indonesia khususnya Bandung yang dinamis"jelasnya.

Menurut Maria, generasi muda memiliki karakter untuk memperbaharui gaya dan menghadirkan tren yang berbeda dan All New Chevrolet Aveo menjawab kebutuhan anak muda tersebut. "All New Chevrolet Aveo adalah kendaraan yang selaras untuk mewujudkan keinginan mereka,"ujarnya.

All New Chevrolet Aveo digadang-gadang siap menemani konsumennya dalam segala kegiatan yang menyenangkan untuk pasar Indonesia. Mobil yang sukses dipasarkan di 20 negara tersebut tersedia dalam dua jenis model yakni entry-levelLS dan luxury LT. Mobil ditunjang mesin DOHC Dual Overhead Camshafts (DOHC) dengan mesin Double Continously Variable Cam-timing (CVC) yang tersedia dalam transmisi manual lima percepatan untuk mode LS dan LT dan transmisi otomatis enam-percepatan untuk mode LT.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft