Republika Online
Updated: Tue, 07 May 2013 21:17:55 GMT

Toyota Hadirkan New Vios di Indonesia



Toyota Hadirkan New Vios di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan mobil sedan Vios baru yang diklaim sebagai respon terhadap minat dan loyalitas pengguna mobil jenis itu di Indonesia.

"Toyota merespon dengan memberikan penyegaran dan penyempurnaan terkini," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan saat peluncuran bertajuk Beyond Expectation di Jakarta, Selasa (7/5).

Johnny menjelaskan kehadiran All New Vios juga bertujuan untuk memperkuat dominasinya di segmen sedan yang telah menemani pelanggan selama 10 tahun terakhir.

"Kini Vios hadir dengan tampilan baru yang memperkuat kesan prestisius dan dinamis," katanya.

Menurut dia, segmen sedan yang merefleksikan emosi, fungsi dinamis, gaya hidup dan elegan menjadi faktor kunci segmen tersebut masih tetap atraktif dan kompetitif.

"Segmen sedan merupakan segmen yang istimewa karena pengguna sedan adalah mereka yang mengekspresikan karakter personal melalui kendaraannya. Penggunanya juga mengutamakan hal-hal seperti kenyamanan, kinerja dan desain," katanya.

Dari sisi konsep eksterior, The All New Vios dilengkapi fitur baru, yakni aero stabilizing fins dan catamaran shape roof, sementara dari interior dilengkapi dengan sambungan internet berupa internet browser, wifi, USB port dan aplikasi Toyota berisi informasi dealer dan outlet resmi toyota, service berkala dan panduan singkat berkendara.

The All New Vios mempunyai tiga pilihan warna baru yaitu Red Mica Metallic, Quartz Brown Metallic dan Silky Beige Metallic yang melengkapi warna sebelumnya, yaitu Silver Metallic, Dark Grey Metallic dan Attitude Black Mica.

Johnny berharap All New Vios dapat memenuhi kebutuhan para pecinta sedan akan kendaraan yang nyaman, luas dan dinamis.
Dalam beberapa tahun terakhir, pangsa pasar Toyota Vios di segmen sedan menunjukkan tren positif dengan pangsa pasar di atas 40 persen. Pada 2012, Toyota Vios membukukan total penjualan sebanyak 3.122 unit dengan pangsa pasar sebesar 47 persen.

0Komentar
PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft