http://www.ghiboo.com
Mon, 11 Jun 2012 23:30:07 GMT | By www.ghiboo.com

Showroom Ferrari Maserati Indonesia Resmi Dibuka

Auto


Photo

Ghiboo.com - Ferrari Masserati Indonesia meresmikan showroom baru dengan luas 1.900 m2 di Jalan Kartika Utama V, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 8 Juni 2012.

Konsep showroom baru berbasis identitas korporat yang dirancang oleh arsitek Italia, menyediakan lingkungan dealer lebih luas dan lebih nyaman.

Konsep baru tersebut juga dapat menampilkan 6 unit mobil di dalam showroom tersebut. Ini juga sebagai komitmen Maserati Indonesia kepada konsumen Maserati sesuai dengan keinginan mereka.

Showroom ini tak hanya menyediakan kelengkapan 3S (Sales, Sparepart, Service), namun juga menyediakan sebuah teknologi canggih dan alat-alat terbaru yang lebih baik dan lebih cepat, serta sistem diagnostik lengkap.

Showroom juga dilengkapi pusat layanan yang mampu memberikan kualitas tinggi layanan untuk mobil Ferrari dan Maserati. Sedangkan untuk sumber daya manusia (SDM) sudah sangat terlatih oleh Akademi Ferrari di Maranello.

Dalam acara pembukaan, Ferrari Maserati Indonesia mengundang kolega dan undangan untuk turut menyaksikan pembukaan showroom dan peluncuran Ferrari 458 Spider dan Maserati GranTurismo MC Stradale.

Dalam upacara peresmian Showroom dan peluncuran tersebut turut hadir Head of Region Ferrari Asia Pacific Other Countries, Simon Inglefield, CEO of MRA Group, Soetikno Soedarjo, Head of MRA Automotive Division, Djonnie Rahmat, President Director of Ferrari Indonesia, Irmawan Poedjoadi, dan The Ambassador of Italy, Federico Failla, serta Chief Executive Officer Maserati Indonesia, Irvino Edwardly.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft