Republika Online
Updated: Thu, 17 Jan 2013 03:49:28 GMT

Honda Verza 150, Motor Terbaru AHM seharga Rp 16 jutaan



Honda Verza 150, Motor Terbaru AHM seharga Rp 16 jutaan

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA –- PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memperkenalkan motor sport terbarunya, Honda Verza 150. Model ini melengkapi line-up motor sport yang sudah ada sebelumnya.

Ini merupakan produk ketujuh dari rangkaian motor sport Honda. Mengusung konsep “modern stylish and masculine”, Honda Verza 150 mendefinisikan sebagai model advanced light. Terlihat dari bentuk tangki bahan bakar yang gagah dengangaris-garis striping menyatudengan shroud sporty.

“HondaVerza 150 dikembangkan untuk pasar Indonesia melalui studi mendalamterhadap kebutuhan dan penggunaan yang aktual dalam kehidupansehari-hari konsumen,” kata President Director AHM, Yusuke Hori di Jakarta, Rabu (16/1).

Dibekali dengan mesin 150cc, Silinder tunggal dengan sistem sulpaibahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection), Honda Verza150 dipercaya bisa menghasilkan bahan bakar yang terhemat dikelasnya. Yaitu 48 km per liter (metode ECE R40).

Honda Verza 150 ini juga mampu menghasilkan kecepatan maksimum 110 km per jam dengan akselerasi 11,5 detik untuk jarak 0-200 meter.

Soal fitur keselamatan dan keamanan, Honda Verza 150 dilengkapidengan cukup banyak fitur. Seperti pengaman kunci kontak bermagnet(magnetic key shutter) untuk mengantispasi resiko pencurian, sensor rebah (bank angle sensor) yang melindungi pengendarasaat terjatuh, dan pengaman rantao (sprocket chain stopper) yang menjaga agar roda tidak terkunci pada saat rantai terlepas dari gear.

Untuk fitur sensor rebah, mesin akan mati secara otomatisketika sepeda motor berada pada sudut kemiringan lebih dari 60derajat.HM memasarkan Honda Verza 150 dengan harga Rp 16.050.000,- untuktipe spoke wheel dan Rp 16.900.000,- untuk tipe cast wheel (OTR DKI Jakarta).

Model ini hadir dengan empat pilihan warna untuk masing-masing tipe. Yaitu, Sporty Red, Masculine Black, Tough Silverdan Marine Blue.

AHM menargetkan penjualannya dapat mencapai 12.500 unit per bulan.AHMyakin Honda Verza 150 bisa menjadi pilihan terbaik untuk entry-levelmotor sport. Karena memiliki performa mesin tangguh, hemat bahanbakar dan ramah lingkungan serta harga yang terjangkau.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft