Updated: Sat, 14 Jul 2012 12:35:45 GMT

Inilah Semangat Positif N250R Community



Inilah Semangat Positif N250R Community

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dibentuk 6 Februari 2008, N250R Community konsisten mengusung semangat positif disetiap aktivitasnya. Tak ketinggalan semangat tali persaudaraan antar anggota.

"Wujud, dari semangat itu, kami memanggil setiap anggotanya dengan sapaan "bro"," papar Kapten N250R Community, Chapter Cibubur, Budi Cahyono saat menyambangi Republika Online, Jumat (13/7) malam.

N250R Community Chapter Cibubur ini memiliki puluhan anggota yang tersebar di seluruh wilayah Cibubur. Mereka berasal dari beragam profesi dan usia.

Mereka memiliki visi, mengikat dan menjalin persaudaraan para bikers dalam komunitas, dan misinya menyatukan seluruh pemilik. N250R. "Melalui visi misi ini, kami membantah pandangan negatif masyarakat terhadap komunitas motor. Kami justru menanamkan semangat positif kepada para anggota," papar dia.

Komunitas ini memiliki beragam kegiatan seperti touring, kopi darat, baksos, bakti sosial dan safet ridding. Kelima kegiatan itu selalu diagendakan setiap bulannya.

"Tahun lalu misalnya, menyambangi titik nol Aceh, Sulawesi. Dan tahun ini, tepatnya November, kami adakan touring ke Bali," kata dia.

Untuk menjadi anggota, kata Budi, syaratnya mudah. Yang pasti memiliki tunggangan N250R. Selebihnya, mau mengikuti aturan yang telah ditetapkan manajemen. "Dan yang pasti harus solid dan tidak ada keluh kesah," pungkas dia

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft