Republika Online
Updated: Fri, 21 Jun 2013 01:32:51 GMT

Kawasaki Z800 Baru Dijual Dalam Warna Hijau



Kawasaki Z800 Baru Dijual Dalam Warna Hijau

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan Kawasaki Z800, yang mereka luncurkan hari ini, baru akan tersedia dalam warna hijau, tidak seperti seri Z sebelumnya yang hadir dalam beberapa warna.

"Kita baru memperkenalkan warna hijau karena terkait perizinan, tetapi sudah didaftarkan," kata Supervisor Departemen Pemasaran PT Kawasaki Motor Indonesia Sucipto saat peluncuran Kawasaki Z800 di Jakarta, Kamis (20/6).

Namun, Sucipto tidak menampik jika dalam setahun ada kemungkinan penambahan warna. "Warnanya apa, belum bisa kita sebutkan," katanya.

Kawasaki Z800 merupakan pengembangan seri Z dari Z750R, Z1000 dan Z250. Mesin Kawasaki Z800 berkapasitas 800 cc dengan berkonfirgurasi paralel empat silinder.

Mesin tersebut juga mengusung sistem double over head camshaft (DOHC) dengan sistem pembakaran injeksi dan delapan katup persilinder.

Presiden Direktur PT Kawasaki Motor Indonesia mengatakan motor tersebut didesain secara futuristik. "Tak hanya desain futuristik, semua komponen Z800 ini mewakili sosok motor premium sejati bagi yang menginginkan motor sport premium Jepang," katanya.

Kawasaki Z800 mulai didistribusi ke seluruh dealer di Indonesia pada 1 Agustus 2013. Motor produksi Thailand tersebut dihargai Rp 167 juta (off the road).

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft