Republika Online
Updated: Wed, 31 Oct 2012 05:57:57 GMT

KTM Duke 200, Street Bike Berbobot 125 Kg



REPUBLIKA.CO.ID,SERPONG--PT. Moto KTM Indonesia selaku diler resmi KTM AG meluncurkan motor street bike Duke 200 dengan bobot motor teringan di kelasnya hanya 125 kg.

Motor itu sendiri baru akan diluncurkan ke publik besok dalam rangka pameran sepeda motor Jakarta (JMCS) 2012. Direktur Utama PT. Moto KTM Indonesia Jimmy Budi Janto mengatakan Motor KTM telah melegenda di arena racing motorsport dan terkenal tangguh di arena balapan seperti di jalanan on/off road yang ada di berbagai belahan dunia. Duke 200 adalah salah satu ikon KTM dan banyak digemari oleh bikers-bikers di Indonesia.

"Tidak ada motor kelas 200 cc beratnya hanya 125 KG, ringan sekali," katanya ketika menggelar jumpa media di Serpong pada Selasa (30/10).

Jimmy mengatakan kami ingin menegaskan kepada pelanggan bahwa KTM resmi hadir di Indonesia dengan produk-produk mutakhir dan jaminan layanan purna jual.

Duke 200 memiliki garansi setahun atau sekitar 10 ribu kilometer. Model itu memasang mesin satu silinder 200 cc yang menghasilkan tenaga 28 PS dan torsi19,2 nm. Motor itu memiliki akselerasi 0-100 km/jam di bawah 10 detik.

Direktur Pemasaran PT. Moto KTM Indonesia John Winata mengatakan kami telah menerima pemesanan motor itu sejak Agustus dan model yang terpesan sudah 380 unit yang sebagian besar di Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sayangnya, KTM Indonesia tidak mengungkapkan harga motor tersebut.

"Saat ini kami memiliki pasokan Duke 200 sebanyak 300 setiap bulannya dan motor ini sudah terjual 380 unit,"katanya. Dalam acara pameran besok, KTM akan memamerkan produk-produk unggulan KTM termasuk Duke200, Adventure990, SixDay.

Purna jual PT. KTM Moto Indonesia kini memiliki KTM Center Indonesia di Serpong untuk menjual Superbike KTM RC8, Freeride, Enduro dan KTM Duke 200 dan menjalin komunikasi. Saat ini KTM Indonesia telah enam regional diler yaitu di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Riau.

"Semua regional diler kami sudah menawarkan fasiltas 3S (sales, service, sparepart)," katanya.

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft