Republika Online
Updated: Tue, 28 Jan 2014 00:09:30 GMT

New Honda MegaPro FI Diluncurkan



New Honda MegaPro FI Diluncurkan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor New Honda MegaPro FI.

"Setelah merilis New Honda Revo Full Injection awal bulan ini, kami meluncurkan New Honda MegaPro FI, yang merupakan produk motor injeksi ke-12 kami," kata Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma di sela-sela peluncuran New Honda MegaPro FI di Jakarta, Senin (27/1).

New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150cc SOHC, dan 5-kecepatan yang telah dilengkapi teknologi injeksi. Mesin baru tersebut diklaim sudah memenuhi regulasi pemerintah tentang tingkat kebisingan suara knalpot dan memenuhi standar emisi EURO 3.

Teknologi PGM-FI membuat motor tersebut mampu mencapai konsumsi bahan bakar 46,2 kilometer per liter, atau lebih irit dibandingkan versi sebelumnya.

Motor ini juga mengaplikasikan fitur monoshock yang dapat diatur dan disetel performanya menjadi keras, normal atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pengendara.

AHM memasarkan New Honda MegaPro FI dengan harga Rp 20.450.000 (on the road) dalam empat pilihan warna antara lain active white, brave black, renegade red, dan brace blue. AHM menargetkan model ini dapat terjual 5.000 unit per bulan.


0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft