Republika Online
Updated: Fri, 19 Oct 2012 06:05:08 GMT

Penjualan Honda Beat Injection Ditarget 20 Ribu Per Bulan



Penjualan Honda Beat Injection Ditarget 20 Ribu Per Bulan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan sepeda motor matic Beat Injection bisa mencapai 20 ribu unit setiap bulan pada tahun pertama peluncuran sepeda motor generasi kedua beat tersebut.

"Target kita bisa menjual 20 ribu sebulan dan ini bisa tercapai melihat animo masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor matic yang semakin tinggi," kata Head of Corporate Communication AHM, Kristanto di sela workshop kurikulum terintegrasi etika berlalu lintas di Manado, Kamis.

Beat injection memiliki keunggulan, dengan teknologi yang lebih canggih maka menggunakan sepeda motor ini dapat melakukan penghematan bahan bakar minyak(BBM) sekitar 30 persen dibanding jenis sebelumnya.

Selain hemat BBM, Beat Injection lebih mudah perawatannya, tetapi memiliki kekuatan yang lebih baik ketimbang sepeda motor jenis sebelumnya.

Dengan adanya keunggulan yang dimiliki Beat Injection, maka optimistis kendaraan ini akan menjadi salah satu andalan Honda dalam meningkatkan penjualan sepeda motor di Indonesia.

Kristanto mengatakan, sepeda motor merek Honda saat ini menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia, dengan pangsa pasar sudah berkisar 58 persen.

Pangsa pasar Honda bisa mencapai pangsa 58 persen pada tahun terakhir tersebut, karena adanya peningkatan penjualan sepeda motor merek ini sebesar 13 persen dalam satu tahun terakhir.

Sumbangan terbesar dari pertumbuhan penjualan sepeda motor Honda sehingga bisa capai 13 persen, yakni datang dari pemasaran jenis matic.

"Pangsa pasar sepeda motor matic sudah mencapai 65 persen dari total penjualan sepeda motor Honda, dan ini berpeluang masih meningkat karena permintaan terhadap sepeda jenis ini semakin tinggi, "kata Kristanto

0Komentar
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft