Updated: Tue, 19 Mar 2013 03:45:00 GMT | By Steve Walker
Rahasia di Balik Mobil Formula 1

Sebuah panduan mengenai kemudi di mobil F1



Sebuah panduan mengenai kemudi di mobil F1 (© Microsoft)
Next
Previous
Previous1 of 10Next
Bagikan Galeri ini

Seri balapan Formula 1 telah dimulai akhir pekan lalu. Pembalap tim Lotus Kimi Raikkonen meraih hasil sempurna di seri pertama musim ini. Raikkonen menjadi nomor satu di GP Australia, disusul oleh Fernando Alonso dan Sebastian Vettel.
 
Seri balapan formula 1 adalah salah satu olahraga yang penuh risiko. Mereka harus memacu mobil dengan kecepatan tinggi, mendengar instruksi tim konstruktor sampai memperhatikan arena. Oh ya, dan yang tak kalah perlu diperhatikan mereka harus mengemudikan mobil yang kompleks. Lihat saja setirnya. Begitu banyak instrumen.

Kami akan memberi Anda gambaran, ada apa saja di kemudi itu. Nah, jika Anda ingin mengendarai mobil Formula One, pertama-tama Anda harus memerhatikan ruang kontrol di lingkar kemudi dari sebuah mobil baru McLaren MP4-28 ini. Ambil pena dan kertas karena kita akan segera melaju.

2Komentar
Laporkan
Bantu kami untuk menjaga lingkungan yang stabil dan sehat dengan melaporkan segala jenis kegiatan ilegal dan tidak sesuai. Jika Anda merasa ada pesan yang melanggarAturan dasarharap isi formulir ini untuk memberitahu moderator. Moderator akan memeriksa laporan Anda dan mengambil tindakan yang dianggap perlu. Jika diperlukan, segala tindakan ilegal akan dilaporkan kepada pihak berwajib.
Kategori
Batas karakter 100
Anda yakin hendak menghapus komentar ini?
http://otomotif.plasa.msn.com/motorshow/geneva/

video otomotif

PlasaMSN adalah kemitraan antara Telkom dan Microsoft